• kaos supporter

    supporter adalah kumpulan massa dalam jumlah puluhan hingga ratusan yang berkumpul dalam sebuah event atau ajang pertandingan olahraga dimana para manusianya berusaha mendukung tim yang bertanding. di indonesia sendiri tim sepakbola dan olahraga lainnya cukup banyak dari persebaya, barito putera, persib, persija dan lainnya. mereka biasanya mewakili provinsi asal mereka bahkan mewakili indonesia.

    biasanya supporter akan membludak dekat-dekat hari pertandingan olahraga. nah biasanya ada tuh yang pakai baju kaos bola sesuai sama warna tim dan juga logo-logo yang terpasang dikaos mereka mencerminkan semangat mendukung tim yang mereka bela.

    sangat banyak sekali yang membuat kaos sendiri buat acara semacam ini, kebanyakan tidak semua toko menjual lengkap kaos supporter yang mereka inginkan. namun, mongky mampu menyediakan kaos yang kalian inginkan dan sesuai dengan tema tim kalian.

    kita juga memakai bahan yang dingin dan menyerap keringat sehingga cocok untuk aktivitas massa yang membludak agar memberi kenyamanan konsumen.