• cerita dibalik kaos mongky clothing

    Dari sekian banyak momen acara dibanjarmasin kaos kita banyak menemani perjalanan mereka dari supporter, gathering, sampai piknik dan berikut kita bagikan momen-momen mereka bersama produk mongky clothing.


    komunitas catur bali pernah memakai kaos kita untuk acara perlombaan catur, warnanya putih dengan motif barong dipunggung belakang.

    foto ini diambil saat mereka tengah melakukan kegiatan dan dibawah langit biru momen besar mereka ditemani oleh salah satu produk mongky clothing.

    dengan kaos tersebut kami juga mencurahkan dukungan bagi tim mereka.

     pertandingan basket dengan semaraknya yang tak kalah dengan pertandingan sepak bola, ajang unjuk gigi para siswa dalam cabang olahraga basket.

    tentunya tak lupa dengan kemeriahan teriakan dan sorak-sorai supporter mereka yang kompak memakai pakaian kebanggaan mereka. dengan sablon nama supporter dan tim kesayangan, mereka bangga menggunakan kaos tersebut.

    salah satu penyedia pakaian supporter adalah mongky clothing dan kami juga turut serta meramaikan pesta olahraga anak muda tersebut.
     class meeting dan kegembiraan setelah selesai UNBK dan UAS adalah momen bersenang-senang siswa yang lelah.

    biru cerah dan kegiatan lomba  menjadi refreshing otak, dan tentunya ada beberapa tim yang bahkan menggunakan pakaian seragam biar terlihat kompak.

    salah satunya adalah tim ini yang sedang melakukan kegiatan bermain dengan antusias.
    kenal sama bartman dan pendukung barito putera, kaos kuning menjadi simbol dari supporter tersebut.

    mongky clothing adalah penyedia terbesar kaos bartman dengan orderan yang cukup banyak, dan dengan tambahan bisa custom mereka membuat kaos mereka sendiri yang unik dan beda dari yang lain.

    tentunya kami juga mendukung mereka dan barito putera, semangat selalu barit putera!



     banyak kisah yang ingin kami bagikan dan setiap kaos memiliki cerita sendiri dibaliknya dan juga pemakainya

     'we are what we wear'